Rayakan HUT Ke-6, Mal Ini Gelar Undian Berhadiah Fantastis

Romauli Gultom | 10 Juli 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun libur Lebaran telah usai, namun sejumlah mal di Jakarta masih terus bergeliat menggelar diskon belanja besar-besaran. Salah satunya Mal Kalibata City Square (KCS).

Sekaligus merayakan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6, Mal KCS kembali menggelar pesta diskon dan bagi-bagi undian berhadiah dalam program belanja Square Surprising 6.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan pengunjung mal bertepatan dengan ulang tahun ke-6 mal KCS. Untuk menarik animo masyarakat, kami membuat program diskon belanja mulai dari 50 persen hingga "buy one get one". Diharapkan cara ini akan menarik minat masyarakat untuk belanja dan mengikuti undian berhadiah," jelas Felicia, Manager Event and Promotion Mal Kalibata City Square, Sabtu (8/7).

Untuk memeriahkan acara, lanjut dia, perayaan HUT juga akan dimeriahkan dengan penampilan band Maliq and D'essentials dan tarian tradisional lainnya.

Program belanja Square Surprising 6 ini digelar selama dua periode, periode I tanggal 8 Januari 2017 hingga 30 Juni 2017 yang diundi pada 8 Juli 2017 dengan hadiah 6 unit sepeda motor, 3 logam mulia, 3 televisi LED 32 inch, 3 unit smartphone, dan voucher belanja. Sedangkan, periode II mulai tanggal 10 Juli 2017 sampai dengan 8 Januari 2018 dengan hadiah 1 unit mobil Honda Jazz, 3 logam mulia, 3 TV LED 32 inch, 3 unit Smartphone, dan 6 voucher belanja senilai 1 juta rupiah.

 

(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait