Keuntungan Belanja Sofa Impian di Dekoruma

Infomercial | 28 Juli 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bosan dengan sofa lama Anda atau baru saja berpindah rumah dan butuh sofa baru?

Jangan asal pilih. Sofa sudah menjadi salah satu bagian penting di dalam rumah Anda. Sofa yang ditempatkan di ruang tamu akan menjadi “wajah” Anda yang dilihat oleh para tamu, sofa yang dipasang di ruang keluarga bisa menjadi sebuah hal yang mendekatkan Anda dengan keluarga.

Dekoruma membantu Anda memiliki sofa impian yang tepat guna dengan beragam pilihan dan harga yang terjangkau. Mengapa harus belanja sofa di Dekoruma? Berikut alasannya:

Tersedia banyak jenis dan gaya
Salah satu kunci memilih sofa yang tepat adalah Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan dan fungsi yang diharapkan. Untuk ukuran ruang keluarga yang kecil, diperlukan trik tersendiri agar ruang keluarga terlihat lebih luas. Di Dekoruma, semua pilihan jenis dan model sofa sesuai kebutuhan tersedia dengan berbagai ukuran dan material.

Setiap sofa yang ditampilkan di Dekoruma dilengkapi dengan informasi yang Anda butuhkan. Anda bisa melihat pilihan material, warna, juga ukuran yang paling sesuai dengan keinginan Anda.

Dibuat segera setelah Anda memesan
Sejumlah sofa dengan model autentik dari Dekoruma akan diproduksi segera setelah Anda melakukan pemesanan dan menyelesaikan pembayaran. Ini berarti, sofa benar-benar baru diproduksi yang bukan merupakan barang yang telah disimpan lama di gudang.

Selama sofa pesanan Anda berada dalam masa pengerjaan, Dekoruma akan memberikan informasi secara berkala pada Anda. Setelah selesai diproduksi, sofa akan langsung dikirimkan ke alamat Anda.

Bisa tukar tambah dengan sofa lama
Berniat mengganti sofa yang dengan yang baru, berarti Anda punya masalah baru dengan penyimpanan sofa lama yang sudah tak terpakai. Membeli di Dekoruma, Anda bisa memanfaatkan sofa lama sebagai bantuan rupiah untuk sofa baru Anda.

Siapa sangka jika sofa lama yang Anda sudah bosan terhadapnya bisa bernilai rupiah? Dekoruma siap menerima sofa lama Anda dan menghargainya hingga Rp 500.000 sebagai tambahan alat pembayaran sofa baru.

Bebas ongkos kirim
Sofa yang Anda pesan akan dikirimkan secara gratis tanpa ongkos kirim jika alamat pengiriman masih di wilayah Jabodetabek. Hal ini pastinya berbeda jika Anda membeli sofa di toko lain. Sebagian besar toko furnitur meminta tambahan biaya pengiriman yang disesuaikan dengan jauhnya jarak rumah Anda dari toko tersebut.

Garansi kepuasan 14 hari
Jika Anda menemukan cacat produksi pada sofa yang telah Anda pesan, Anda punya kesempatan 14 hari untuk mengembalikannya. Selanjutnya, Dekoruma akan mengganti sofa tersebut dengan yang baru.

 

(adv / gur)

 

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait