TABLOIDBINTANG.COM -  Saat mengumumkan pembuatan film Asal Kau Bahagia, personel Armada tampil dengan gaya berbeda. Hal itu tampak dari sepatu yang mereka pakai. Rizal dan Andit kompak memakai sneakers. Radha santai dengan sepatu Converse. Sementara Mai tampil beda dengan sepatu bot.

Rupanya, para personel Armada pengoleksi sepatu kasual, yang nyaman dipakai khususnya ketika naik panggung. Simak rekemondasi sepatu mereka berikut ini. 

4 Sepatu Kasual Layak Koleksi Rekomendasi Para Personel Armada (Markuat / tabloidbintang.com)
zoom

Baca juga

Converse 
Direkomendasikan oleh: Adha Gusriadi/Radha (gitar)

Urusan sepatu, Radha lebih suka sneakers, khususnya Converse. Buat Radha, Converse enggak ada matinya. “Anda hidup di zaman apa pun, sepatu ini enggak asing dilihat orang. Sangat nyaman dan cocok untuk situasi apa saja. Anak sekolah pakai Converse? Keren. Mau ke mal dengan sepatu ini? Enggak malu-maluin. Saya manggung pun pakai sepatu ini,” ujar dia. 

Adidas Climacool
Direkomendasikan oleh: Andit (drum)

Andit pencinta Adidas. Ia mengoleksi sejumlah sepatu Adidas mulai dari NMD, Boost Urban, dan masih banyak lagi. Kalau tidak direm istri, anggaran belanja Andit untuk sepatu tak terkendali. “Biar tidak terlihat boros, saya belanja diam-diam tanpa sepengetahuan istri. Habis manggung dengan sepatu baru, saya mampir di markas manajemen di Pondok Indah, Jakarta Selatan, untuk mengganti sepatu baru dengan yang lama, kemudian balik ke rumah ha ha ha!” aku dia. Saat ini, Andit sedang jatuh hati pada Adidas Climacool dengan alasan, “Bentuknya keren banget!”

Saint Laurent
Direkomendasikan oleh: Andika Mahendra/Mai (gitar)

Urusan sepatu, selera Mai paling beda. Ia lebih suka bot ketimbang sneakers. Sneakers digunakan Mai hanya pada momen tertentu seperti perjalanan menuju bandara, ketika hendak mengamen ke luar Jakarta atau luar Jawa. Sementara bot mewakili karakternya. “Saya suka sepatu bot rilisan Saint Laurent. Saya suka gayanya. Badan saya tinggi sementara kaki saya kecil. Jadi, saya butuh sepatu yang mempertegas kesan ramping. Saya kurang sreg dengan sepatu yang membuat kaki terkesan melebar. Saint Laurent sejauh ini mampu mengakomodasi kemauan saya,” Mai beralasan.

Nike Jordan
Direkomendasikan oleh: Rizal (vokal)

Rizal penggemar Nike garis keras. Awalnya, ia menggandrungi Nike Air Max. “Belakangan, badan saya agak melebar. Kalau memakai Nike Air Max kesannya saya seperti (maaf) cebol. Sekarang selera saya condong ke Nike Jordan. Badan gede, paha gede, betis gede, sepatu gede sekalian. Nike Jordan pilihan yang pas buat saya,” papar dia.

 

(wyn / gur)