Jaga Kesehatan Kaki Anda dengan Datang ke Tempat Ini

Ania Nurani | 11 Agustus 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahukah Anda ternyata kesalahan dalam memilih sepatu bisa mengakibatkan gangguan pada kaki?

Karena sebaiknya saat membeli sepatu, bukan hanya model dan warna yang harus dijadikan pertimbangan tapi juga harus membuat kaki sehat dan nyaman. 

The Sole Studio hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda yang ingin tetap gaya menggunakan sepatu kesayangan dengan tetap menjaga kesehatan kaki.

The Sole Studio merupakan perusahaan yang bergerak dalam Orthopedic Insole atau biasa dikenal dengan alat bantu kesehatan kaki.

Alat ini akan menyesuaikan kontur kaki pengguna melalui proses scanning kaki serta crafting presisi yang dilakukan oleh ahlinya. Ini akan membuat pengguna nyaman saat memakainya.

The Sole Studio mempercayakan pembuatan insole oleh Schein, salah satu perusahaan insole dari Jerman dengan pengalaman lebih dari 130 tahun.

Melalui sesi konsultasi di store The Sole Studio atau partner dokter, konsumen akan mendapatkan saran yang tepat dan solusi terbaik untuk kaki mereka.

The Sole Studio bisa Anda pakai untuk pemakaian setiap hari dan juga untuk anak-anak dan yang aktif berolahraga. 

“Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi The Sole Studio store yang ada di FX Sudirman, Jakarta. Kami akan memberikan solusi yang tepat untuk kenyamanan kaki Anda,” kata Stephanie Toligi, Business Development Manager, PT Primafit Indonusa. 

 

(ania / gur)

 

Penulis : Ania Nurani
Editor: Ania Nurani
Berita Terkait