Alfamidi Hadirkan Inovasi Porcelain Enamel Disney Tsum - Tsum

Mentari Chairunisa | 20 Agustus 2017 | 00:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alfamidi terus memberikan inovasi dengan produk-produknya!

Sukses membuat koleksi glassware dan tableware berkarakter Disney Tsum Tsum, pertengahan Agustus ini Alfamidi menghadirkan koleksi terbarunya masih dengan karaketr Disney Tsum Tsum, yaitu seri porcelain enamel.

Biasanya, porcelain enamel identik dengan barang-barang vintage seperti mug dan sauce pot yang bermotif bunga. Dan kini  Alfamidi memberikan inovasi dalam konsep modern yang berupa produk functional atau memiliki fungsi dan collectible ditambah sentuhan motif karakter kartun kekinian.

Koleksi Disney Tsum-tsum ini terdiri dari lima varian, yaitu mini mug 380 ml, mug besar + tutup 750 ml, Food carrier 1500ml, sauce pot 16cm dan sauce pan 16 cm yang kesemuanya bisa didapatkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 29.900 – Rp. 89.900, diskon sampai dengan 70%.

“Koleksi merchandise Alfamidi kali ini bisa dibilang unik, kita mencoba mengajak konsumen bernostalgia dengan produk berbahan porcelain enamel namun diberikan tambahan motif karakter kekinian yaitu Disney Tsum Tsum yang memang sedang happening saat ini,” jelas Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi.

Koleksi seri terbaru ini ditawarkan dalam rangkaian program Semarak Ulangtahun Alfamidi ke-10 yang berlangsung mulai 16 Agustus – 31 Oktober 2017 di seluruh outlet Alfamidi.

Dalam rangkaian program ini, Alfamidi memberikan hadiah spesial sebagai bentuk apresiasi kepada para pemegang Kartu Ponta.

Seluruh pemegang kartu ini berhak mengikuti  undian yang berhadiah menarik, seperti 10 tiket gratis Trip to Japan, uang tunai ratusan juta rupiah dan hadiah menarik lainnya.

Caranya mudah, hanya  berbelanja minimal Rp. 60ribu konsumen mendapatkan satu poin undian(berlaku kelipatan) dan pastinya memikli kesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut.
 
Yang tidak kalah serunya, Alfamidi juga menawarkan program di social media yaitu photo contest yang bertema  Produk Disney Tsum Tsum Porcelain Enamel.

Caranya sangat mudah, anda dapat mengirimkan foto dengan momen menggunakan produk Disney Tsum Tsum porcelain enamel dari Alfamidi, jangan lupa sertakan tagar #AdaDisneyTsumTsumdiAlfamidi  #AlfamidiEnamelTsumTsum dan kirimkan ke akun resmi sosial media Alfamidi dengan menyertakan no struk belanja produk tersebut.

Bagi foto dengan momen terbaik, akan berkesempatan memenangkan hadiah berupa puluhan juta rupiah uang tunai dan voucher belanja.

 

(mtr / gur)

 

Penulis : Mentari Chairunisa
Editor: Mentari Chairunisa
Berita Terkait