TABLOIDBINTANG.COM -  Samarinda merupakan Ibu Kota dari Provinsi Kalimantan Timur. Selain terkenal dengan kain tenunnya, Samarinda juga memiliki banyak tempat wisata yang layak untuk dikunjungi.

Oleh sebab itu, tak heran jika di kota ini juga terdapat banyak penginapan yang menjadi tempat tujuan para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburannya.

Jika Anda hendak berlibur ke Samarinda, berikut adalah beberapa pilihan hotel yang bisa Anda pilih sebagai tempat bermalam.

1. Aston Samarinda

Aston Samarinda merupakan salah satu hotel bintang 4 yang ada di Samarinda. Lokasinya berada di Jalan Pangeran Hidayatullah No. 1, Samarinda. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini memiliki akses yang mudah untuk menuju ke pusat perbelanjaan ataupun tempat-tempat menarik lainnya yang ada di pusat Kota Samarinda.

Hotel Aston memiliki pilihan kamar Superior, Deluxe, Business Suite, Junior Suite, serta Executive Suite yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Setiap kamar tersebut didesain dengan desain interior yang mewah dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang akan memberikan kenyamanan bagi para tamu yang menginap. Mulai dari ruangan kamar yang berpendingin ruangan, TV layar datar, brankas pribadi, kamar mandi dengan shower, perlengkapan mandi, dan masih banyak lagi lainnya. Sementara, untuk fasilitas di luar kamar, Aston Samarinda juga menyediakan kolam renang di dalam ruangan, pusat kebugaran, layanan pijat, sauna, serta spa.

2. Swiss-Belhotel Borneo Samarinda

Pilihan hotel berikutnya yang juga bisa Anda pilih ketika berlibur ke Samarinda adalah Swiss-belhotel Borneo. Hotel ini berlokasi di Jalan Mulawarman No. 6, Samarinda, sekitar 350 meter dari pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza.

Beberapa pilihan kamar yang bisa Anda pilih di hotel ini antara lain ada tipe Superior, Deluxe, Executive, serta Suite, yang masing-masing dapat menampung hingga 2 tamu. Setiap kamar tersebut memiliki desain interior minimalis dan dilengkapi dengan sejumlah perabotan dan fasilitas unggulan kelas hotel berbintang 4. Mulai dari TV layar datar, kasur yang empuk dan nyaman, pendingin ruangan, meja dan kursi, lemari es, pembuat kopi atau teh, kamar mandi dengan pancuran, dan lain sebagainya.

Untuk menunjang kenyamanan Anda selama menginap, Swiss-belhotel Borneo Smarinda juga menyediakan restoran, kafe, pusat kebugaran, layanan pijat dan spa, jacuzzi, kolam renang di luar ruangan, hingga layanan penyewaan mobil dan antar jemput bandara. Jika ingin mengadakan acara bisnis, ada juga fasilitas bisnis dan rapat yang bisa Anda gunakan.

3. Hotel Bujet Airy Rooms

Sebagai jaringan hotel terbesar di Indonesia, Airy Rooms juga memiliki cabang di Kota Samarinda. Dengan tarif per malam yang cukup terjangkau, kamar-kamar hotel Airy bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang mencari hotel murah di Samarinda. Menariknya lagi, meskipun tarif menginapnya tidak menguras bujet, fasilitas yang disediakan di hotel Airy ini juga tidak kalah dengan fasilitas hotel berbintang.

Setiap kamar Airy Rooms telah dijamin dengan 7 fasilitas yang siap memberikan kenyamanan bagi para tamunya. Mulai dari kamar yang dilengkapi dengan pendingin ruangan, tempat tidur yang bersih dan empuk, TV layar datar, kamar mandi dengan pancuran air hangat, perlengkapan mandi, air minum, serta akses internet nirkabel gratis.

Pemesanan kamar hotelnya pun cukup praktis dan mudah. Anda hanya perlu melakukan pemesanan secara online melalui website atau aplikasi Airy Rooms yang ada di Android atau IOS. Setelah pemesanan berhasil, Anda bisa membayarnya melalui kartu kredit atau transfer. Mudah dan cepat, bukan?

zoom

Itulah beberapa pilihan hotel yang bisa siap menunjang acara berlibur Anda di Kota Samarinda. Bagaimana? Sudah memiliki rencana liburan dalam waktu dekat?

zoom

Jika anda bingung untuk booking tiket pesawat, sekarang anda bisa langsung memesan hotel dan tiket pesawat di satu aplikasi. Dapatkan promo menarik dari Airy hingga Rp 300.000 dengan kode kupon AIRYSKY hanya di Airy Mobile App. Jadi, segera download aplikasi Airy di smartphone anda sekarang juga.

 

(adv)