Ingin Fokus Merawat Anak, Alyssa Soebandono Berhenti Jadi Artis?

Supriyanto | 24 Maret 2015 | 05:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEJAK menikah dan berhijab, Alyssa Soebandono jarang tampil di ayar televisi. Apalagi, Alyssa baru saja melahirkan anak pertamanya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Lantas, benarkah wanita yang biasa disapa Icha itu ingin berhenti menjadi artis, karena ingin fokus menjadi ibu rumah tangga dan merawat buah hatinya?

"Harus fokus. Icha bilang ingin bener-benar fokus menjaga dan merawat. Pekerjaan enggak ada masalah. Icha pengin seterusnya fokus sama anak," ucap sang suami, Dude Harlino, di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Minggu (22/3).

Alyssa sendiri belum memutuskan akan berhenti dari dunia hiburan atau tidak. Pasalnya, menurutnya mengurus anak jauh lebih mengasikan ketimbang bekerja.

"Masih belum tahu. Sekarang fokus ke anak, prioritas anak. Kerjaan bisa dibicarakan. Tumbuh kembang anak itu sekali seumur hidup," ungkap Alyssa Soebandono.

Sebagai suami, Dude tidak pernah membatasi Alyssa untuk berkarir di dunia hiburan. Asalkan, Alyssa bertanggung jawab terhadap keluarga.
 
"Tinggal kesiapan Icha aja, anak di usia berapa bisa ditinggal. Kalau ada kerjaan gimana waktunya, konsepnya gimana," tutup Dude Harlino.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait