Rilis Album Solo, Raffi Ahmad: Kalau Olga Masih Ada Akan Gue Ajak

Supriyanto | 4 Mei 2015 | 18:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad merilis single solo perdana bertajuk "Kamulah Takdirku" yang dipersembahkan untuk istri tercintanya, Nagita Slavina.

Raffi menceritakan, banyak orang yang mempengaruhinya dalam pembuatan album solonya, salah satunya mendiang Olga Syahputra.

"Gue yakin Olga senang karena kita bukan penyanyi, tapi mimpi jadi penyanyi. Kalau Olga masih ada akan gue ajak terlibat," ungkap Raffi Ahmad di peluncuran album "Kamulah Takdirku", KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5).

Selain itu, Raffi juga meminta bantuan sejumlah nama musisi ternama seperti gitaris grup band Sheila On 7, Eross. Bahkan, Eros memberikan satu lagu bertajuk 'Pesawat Terbang' untuk Raffi.

"Aku kan ngefans banget sama Eross 'Sheila On 7', dari waktu aku belum terkenal. Ada lagu 'Pesawat Terbang' ciptaan Eross. Karena kan sebelum sama Gigi itu aku kata Eross kayak pesawat terbang, landing dan take off sama beberapa cewek, kalau sekarang landing ke Gigi," tutur Raffi Ahmad.

"Raffi memang sempat detang ke saya, langsung kliknya, saya bilang ke Raffi bikin lagu namanya pesawat terbang," ungkap Eross.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait