MNCTV Hadirkan Berkah Cinta Ramadan, Menghibur dan Menambah Keimanan

Supriyanto | 18 Mei 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Ramadhan, MNCTV kembali menghadirkan program spesial bertajuk Berkah Cinta Ramadan. Sederet program unggulan siap menemani pemirsa menjalani ibadah puasa dari sahur, berbuka puasa hingga pulang tarawih. Program Berkah Cinta Ramadan MNCTV di antaranya Kantini D'Hijabers, Semesta Bertilawah, Salam Ramadan, Ngabuburit dan Buka Puasa Bareng Upin & Ipin, Rumah Mama Amy Spesial Ramadan, Ummi, dan Kabulkan Doaku Ya Allah. 

Endah Hari Utari, Direktur Program dan Produksi MNCTV menyebutkan, setelah melewati diskusi panjang pihaknya siap menghadirkan program yang mengedukasi dan menambah keimanan pemirsa. "Bulan Ramadan buat kita umat Islam yang ditunggu-tunggu, tapi buat kita para pengelola televisi, itu deg-gan karena keinginannya memberikan yang terbaik," ujar Endah Hari Utari dalam jumpa pers di MNC Tower 2, Kabon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5).

Wanita yang akrab dipanggil Mba Uut itu menegaskan, MNCTV selalu bersemangat memberikan yang terbaik untuk pemirsanya. Apalagi di bulan penuh kebaikan nanti. "Semangatnya untuk memberikan yang terbaik sampai kebawa mimpi bagaimana caranya kita bikin program dari tahun sebelumnya lebih bagus," tutur Endah Hari Utari.

Selain program reguler, MNCTV juga menyiapkan program musik khusus ramadan yang melibatkan artis papan atas. Di antaranya Laudya Cynthia Bella, Ali Syakieb, Fauzan Nasrul, Cholidi, Amy Qanita, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, grup band NOAH, grup band D'Masiv, dan masih banyak lagi.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait