Julia Perez: "Kalau Peluang Punya Anak Tinggal 10 Persen, Saya Tetap Akan Berjuang"

Wayan Diananto | 14 September 2014 | 07:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagi-lagi kami bertanya, mengapa Julia Perez si pemilik album Goyang Kamasutra yang biasanya blakblakan kepada media kini pelit informasi. Kami mencari cara agar Jupe mau berterus terang tentang penyakit yang ditanggungnya. 

Berkali dipancing, berkali pula ia berkelit. Di tengah percakapan, Jupe sempat mencecerkan petunjuk, "Mungkin ini saatnya Tuhan ingin berbicara soal kanker rahim melalui saya. Berkah dan ujian harus balanced. Kalau tidak, saya yang pendek dan kumal ini nanti makin sombong."
    
Kami makin yakin Jupe benar berjuang melawan kanker. Kemudian, kami mengonfirmasi isu atau berita yang menyebut kemungkinan Jupe punya keturunan kini tinggal 10 persen. Tampaknya ia tahu cepat atau lambat, isu keturunan akan menghajarnya. Apalagi, dua bulan lalu usia Jupe mencapai 34 tahun. Impian menikah masih buram. Sementara penyakit kini malah di depan mata. Menjawab isu menciutnya peluang punya anak, nada bicara Jupe terdengar serius sekaligus emosional. 
    
"Kalaupun peluang memiliki keturunan tinggal 10 persen, saya akan berjuang untuk yang 10 persen itu. Kalau disuruh memilih meninggal atau punya anak dulu (kemudian meninggal), saya pilih punya anak. Ini saat yang tepat untuk berpikir positif bahwa saya bisa memiliki anak. Pasti ada caranya. Pokoknya saya masih bisa punya anak!" pekiknya.
    
Bahkan, kalau dokter bilang peluang punya anak tinggal 0,1 persen, Jupe akan berjuang untuk yang kemungkinan sangat kecil itu. "Kalau Tuhan bilang: Kun fayakun. Lalu saya hamil, kalian mau apa? Apa yang tidak mungkin ketika Tuhan memerintahkan agar itu terjadi?" tanya balik Jupe. 

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait