Pameran Foto Dukung Pelestarian Hutan Hujan Tropis Indonesia

aura.co.id | 13 Desember 2016 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai bagian dari kampanye berkelanjutan Love & O2 untuk hutan hujan tropis Indonesia, founder Love & O2 Delia von Rueti berkolaborasi dengan Plaza Indonesia menggelar pameran foto mulai tanggal 7 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017.

Sebanyak 18 foto para tokoh pendukung gerakan Love & O2 yang dipamerkan merupakan hasil bidikan fotografer Ferry Zulfrizer.

Dalam foto-foto yang dipamerkan, para pendukung Love & O2 memakai kaus bernuansa alam. Ada yang bergambar pepohonan, air terjun, hingga aneka satwa penghuni hutan. Gambar tersebut juga merupakan hasil bidikan Delia kala memotret di hutan seluas 2.500 hektar, yang telah disumbangkan olehnya agar dapat dikembangkan menjadi sebuah taman hutan hujan tropis pertama di Indonesia serta bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

“Kaus tersebut merupakan bagian dari gerakan 1 kaus untuk 1 pohon. Artinya dengan membeli 1 kaus, Anda telah berkontribusi menyumbangkan 1 pohon,” kata Delia dalam pembukaan pameran foto Love & O2 di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (9/12).

Kaus seharga Rp 100 ribu hingga 500 ribu itu dijual untuk membantu penanaman dan pemeliharaan hutan hujan tropis yang terletak di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Delia berharap kelak taman hutan hujan tropis tersebut dapat menjadi tempat edukasi, penelitian, ataupun wisata gratis untuk siapa saja.

Dalam pameran foto tersebut, Delia mengikutsertakan kedua anak dan suaminya, beberapa tokoh founder Love & O2, dan tak ketinggalan sederet selebriti ikut diabadikan. Beberapa selebriti diantaranya Titi DJ, Dira Sugandi, Luna Maya, Chelsea Islan, Baim Wong, Teuku Zacky, Titi Rajo Bintang, Aming dan Evelyn.

 

(uli/gur)

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait