Tangkap Hanung Palsu, Zaskia Adya Mecca Merasa Waktunya Banyak Tersita

Abdul Rahman Syaukani | 21 Agustus 2014 | 12:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ZASKIA Adya Mecca termasuk orang yang terlibat secara langsung dalam proses penangkapan pria berinial DN, yang telah mencatut nama besar suaminya, Hanung Bramantyo, untuk tujuan penipuan.

Wanita 26 tahun itu merasa bangga bisa meringkus pelaku dengan mulus di salah satu tempat karaoke di sebuah Mall di daerah Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Aku merasa sudah melakukan hal benar dan baik karena sudah menyelamatkan korban-korban yang mungkin nanti kena," kata Zaskia, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/8).

"Jangankan korban-korbannya dia. Pelaku-pelaku yang mau melakukan tindakan cyber crime lain sekarang mikir. 'Oh ternyata Zaskia bisa melaporkan orang yang melakukan kejahatan di internet. Harusnya orang juga lebih aware," sambungnya.

Bintang sinetron "Cinta SMU" merasa waktunya banyak tersita akibat permasalahan ini. Namun hal itu tak disesalinya demi keselamatan banyak orang.

"Kemarin iya (waktu tersita). Pasti ke depannya masih ada waktu tersita. Cuma ya ini jadi belajar buat aku juga," tandasnya.

Beberapa waktu lalu Zaskia pernah dipanggil untuk diminta keterangan. Ke depannya jika sudah masuk persidangan, dia akan kembali dipanggil untuk memberi keterangan tahap lanjut.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait