2 Kali Gagal Nikah, Apa Betul Nuri Maulida Sudah "Move On"?

Ari Kurniawan | 7 November 2014 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Nuri Maulida mirip cerita sinetron. Dua kali, perempuan 28 tahun itu mengalami patah hati justru di saat rencana pernikahannya terlanjur diketahui publik.

Entah apa yang dirasakan Nuri ketika itu. Bukan hanya sedih karena keinginannya untuk berumahtangga kandas, dia juga harus menanggung malu.

Perlahan, Nuri mencoba bangkit. Menurut rencana, 9 November mendatang, ia akan menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa, anggota DPRD Lampung yang berusia dua tahun lebih muda darinya.

Hanya berselang setahun setelah kegagalan pertunangannya dengan kerabat Siti Nurhaliza, betulkah Nuri sudah sepenuhnya move on? Atau jangan-jangan, rencana pernikahan kali ini hanya pelarian dari keterpurukan hati.

Pipik Dian Irawati, sahabat Nuri, mencoba memberi jawaban. Istri almarhum Ustadz Jeffry Al-Buchori itu mengakui, Nuri sempat trauma dan takut memulai kisah hidupnya yang baru.

"Kalau trauma, ya manusiawi banget. Tapi sekarang Nuri sudah ikhlas, kok. Dia tawakal, dan sudah dapat jawaban baik dari Allah," kata Pipik, usai mengikuti acara pengajian di rumah Nuri, Cluster Bellevue, Kota Wisata, Cibubur, Jumat (7/11).

Sebagai sahabat yang sudah dianggap sebagai kakak oleh Nuri, Pipik hanya bisa memberikan dukungan moril berupa nasehat.

Ibu empat anak itu berharap, Pandu merupakan lelaki terakhir dalam perjalanan panjang cinta Nuri. "Mudah-mudahan pernikahannya diberikan rahmat," ucapnya.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait