Rianti Cartwright Tidak Menganggap Tas Mahal Sebagai Bentuk Investasi

Sarah Christiani | 7 November 2014 | 16:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak seperti kebanyakan selebriti wanita, aktris Rianti Cartwright ternyata tidak begitu ambil pusing dengan tas. Ia tidak gemar mengoleksi tas atau pun benda-benda mode lainnya. 

"Ya, namanya juga perempuan, pasti suka fashion. Tapi aku enggak koleksi tas, kok. Biasa-biasa saja," ujarnya. Untuk gaya busana dan aksesorinya, Rianti menyukai gaya yang sederhana dan mementingkan kenyamanan. "Aku enggak sering beli tas. Kebanyakan tasku dari Mama. Atau dari mertua, suami. Kalau aku sendiri, jarang beli," akunya.
    
Praktis, ia tidak mengikuti tren dan tidak menyiapkan anggaran tertentu untuk membeli tas. "Tas bermerek, ya aku punya, tapi enggak semua tasku bermerek. Aku juga enggak terlalu mengejar yang lagi in. Ya, yang aku suka saja," ujar wanita yang sedang sibuk syuting sinetron ini. "(Beli tas) tergantung pada kebutuhan saja dan apa yang lagi aku sukai. Atau mungkin kalau ada special occasion dan ingin memanjakan diri. Tapi, ya enggak setiap bulan harus beli tas baru," sambungnya. 
    
Rianti tidak menganggap tas mahal sebagai bentuk investasi. "Menurutku, sih beli tas tidak untuk investasi. Soalnya, kan pasti nilai jualnya turun. Kalau investasi lebih ke bisnis, tanah – kalau tas, sih enggak. Untuk hobi atau your personal pleasure saja," kata Rianti yang memiliki bisnis kafe dan spa sebagai bentuk investasinya. 
    
Walaupun tidak mengoleksi tas, Rianti tetap menjaga tas-tas yang ia miliki. "Enggak ada peralatan khusus untuk merawat tas dan barang-barang lainnya, tapi pasti aku jaga, jangan sampai  kena jamur atau apa. Tapi kalau misalnya khusus sampai harus ke salon tas, sih enggak," tuturnya. 

Nah, bagaimana dengan Anda? Beli tas mahal, investasi atau bukan? 

(sarah/adm)

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait