Rico Ceper Menikahi Gadis 16 Tahun Lebih Muda

Ari Kurniawan | 8 November 2014 | 19:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terdengar heboh berita persiapannya, presenter dan penyiar radio Rico Ceper resmi menikahi seorang gadis bernama Mekar Ayu Lestari pada Sabtu (8/11) pagi.

Prosesi ijab kabul Rico dan Ayu berlangsung di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Publik tentu penasaran dengan sosok gadis yang dipersunting Rico.

Usai akad nikah, Rico memperkenalkan sang istri kepada awak media. Gadis berkerudung itu baru berusia 23 tahun, atau 16 tahun lebih muda dari Rico. Dia adalah karyawati di salah satu BUMN.

"Saya sudah lama kenalnya, sudah dua tahunan. Teman-teman di ILK (Indonesia Lawak Klub) sudah pada tahu, syuting suka dibawa. Cuma nggak di-publish yang gimana-gimana," kata Rico.

Rico memberikan logam mulia emas seberat 30,73 gram sebagai mas kawin pernikahannya dengan Ayu. Di mata Ayu, Rico merupakan sosok pria dewasa yang bertanggung jawab.

"Dia baik pasti, apik, bersih, tegas, menghargai saya, dan nggak pernah dipulangkan tengah malam," puji Ayu sambil tersenyum.

Ini merupakan pernikahan kedua buat Rico. Pada 2001 lalu, pelawak bertubuh mungil ini pernah menikah dengan pembaca berita MetroTV, Sandrina Malakiano. Pernikahan mereka kandas pada 2004.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait