Sudah Damai, Aida Saskia Belum Mau Melayani Suami

Ari Kurniawan | 27 November 2014 | 19:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEPERTI yang sudah diduga banyak pihak, konflik Aida Saskia dengan suaminya, Mahendra Pramudyo alias Rindra berujung dengan perdamaian.

Aida dan Rindra menandatangani surat perjanjian damai di kantor pengacara Aida, Alamsyah Hanafiah, di bilangan Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis (27/11).

Salah satu poin yang tercantum dalam perjanjian tersebut, Aida bakal mencabut laporan yang sebelumnya dia ajukan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Tapi, dengan adanya ishlah ini, rumah tangga Aida dan Rindra tak otomatis utuh kembali. Jangankan kembali menjalankan tugasnya sebagai istri, tinggal serumah dengan Rindra saja dia belum mau.

"Saya pastikan lagi, ini hanya untuk perdamaian pencabutan pelaporan. Kalau untuk masalah rumah tangga ke depan, saya belum siap," kata Aida.

Keputusan Aida ternyata mendapat dukungan dari ayahandanya, Cecep. Pria paruh baya itu menyarankan agar kedua pihak lebih dulu instropeksi diri, menyadari kesalahan masing-masing, sebelum kembali hidup bersama. Harapannya, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tak terjadi lagi.

"Masing-masing harus ada intropeksi dulu. Aida dibawa saya, menantu saya (Rindra) juga dibawa orangtuanya," jelasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait