Ramalan Shio Macan 2015

Hari Murtono | 17 Februari 2015 | 08:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shio Macan (1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010)

Tahun 2015 akan menjadi tahun yang tenang bagi shio Macan. Macan ingin hidup santai, jauh dari prahara, dan menikmati hidup. Bagi Macan tak sulit menemukan cinta baru, maklum memang banyak pengagum di sekitar mereka. Tapi sangat sulit mempertahankannya. Jangan membuat komitmen kalau hanya akan memberatkan.

Tahun 2015 banyak pertanda baik untuk shio Macan. Pekerjaan dan karier bisa berjalan baik dengan jiwa kepemimpinan yang dimiliki. Keuangan pun terbilang cukup baik untuk Macan. Tapi disarankan untuk lebih bijaksana dalam pengeluaran. 

Tendensi uang akan lebih banyak keluar untuk hal-hal di luar keperluan keluarga. Jadi uang pun bisa habis untuk investasi yang salah, masalah kesehatan, atau kerugian. Macam yang agresif juga akan mudah lelah dengan kondisi yang ada. Macam diperingatkan untuk menjaga kesehatan lambungnya yang kambuhan.

Tahun ini Macam memiliki target yang jelas dalam hal karier. Hanya perlu menetapkan skala prioritas sedini mungkin. Anda juga berkesempatan menyabet banyak kerja sampingan dan membuktikan keterampilan pada klien. Meski beberapa tahun terakhir sangat terseok-seok dalam keuangan, tahun ini Macam punya peluang mengubah kehidupan.

Tahun 2015 sangat bagus dalam melakukan perubahan hidup. Langkah besar seperti membeli rumah bisa dilakukan. Saatnya juga untuk Macan melakukan banyak kerja sosial untuk membantu lingkungan. Hal itu akan memberi kepuasan tersendiri. Tahun 2015 Macan bisa menunjungi berbagai tempat baru yang memperlihatkan banyak budaya baru.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait