Mak Vera: Teman Jenguk Olga, Tapi Datang Sama Infotainment dan Upload di Instagram

Panditio Rayendra | 31 Maret 2015 | 13:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SELAMA dirawat di rumah sakit Singapura, informasi tentang Olga Syahputra terbilang minim.

Bukan hanya penggemar atau masyarakat awam, teman-teman artis yang satu acara TV dengan Olga Syahputra mengaku kesulitan bertemu dengan presenter kocak itu. Beberapa artis, di antaranya Kartika Putri, Jessica Iskandar, dan Melaney Ricardo tidak bertemu Olga meski telah mencoba mendatangi Rumah Sakit Mount Elizabeth.

Terkait hal ini, Mak Vera Zanobia selaku manajer menegaskan larangan menjenguk merupakan keputusan keluarga, semata-mata agar Olga bisa beristirahat. Apalagi menurut Vera, Olga tipe orang yang tidak enakan, sehingga tak bisa menolak meski dijenguk dini hari.

Vera kemudian mengenang beberapa kejadian saat Olga masih dirawat di rumah sakit di Jakarta.

"Ada teman datang menengok, tapi datangnya bawa kamera, sama infotainment. Ada yang masuk ke ruang ICU, ambil foto, lalu taruh di Instagram," ungkap Vera dalam acara Sarah Sechan NET TV, Selasa (31/3).

Pernah suatu ketika ada infotainment yang datang ke kamar perawatan Olga larut malam. "Saya bilang sama Olga, 'Orang dapat Rating, lo dapat sakit.' Kadang orang mengira mak yang jahat. Cari uang sampai segitunya," urai Vera.

Alasan Vera dan keluarga memindahkan Olga ke Singapura, agar Olga bisa istirahat.

"Peraturan rumah sakit di Singapura memang ketat. Tidak ada pengecualian. Saya juga dilarang masuk ke ruang perawatan kalau Olga baru selesai pengobatan," kenang Vera.

"Misal diizinkan menengok pukul 4, saya datang pukul 4 lebih 5, juga tidak boleh masuk," kata Vera memberikan contoh lain.
"Ucapan adalah doa. Dari jauh pun, orang bisa mendoakan Olga," tuturnya.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait