Raih Penghargaan Penyanyi Dangdut Paling Seru Dari Global TV, Ayu Ting Ting Terima Pialanya di MNC TV

Abdul Rahman Syaukani | 16 April 2015 | 11:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menyabet penghargaan. Kali ini dari Global Seru Awards 2015 yang malam puncaknya digelar tadi malam di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/4).

Sayangnya ibu satu anak ini tidak bisa datang untuk menerima penghargaan secara langsung. Sebab di waktu bersamaan, wanita yang disebut-sebut tengah dekat dengan Shaheer Sheikh ini menjadi juri di acara Gerbang KDI di MNC TV.

Piala yang diterima Ayu Ting Ting pun dibawa oleh messenger, Mr. White, ke lokasi acara tempat pelantun "Alamat Palsu" ini berada, sebagai kejutan. Maklum, MNC dan Global TV masih satu atap.

Ayu pun kaget tak kepalang di tengah acara tiba-tiba datang seorang pria menggunakan helm memakai baju putih. Ayu sempat mengira orang itu sengaja didatangkan untuk mengerjainya. Namun rupanya tidak.

"Alhamdullilah kepada Allah SWT dan buat ayah sama ibu, terima kasih supportnya selama ini. Bilqis, ibu bawa piala lagi untuk kamu," ungkap Ayu Ting Ting memberi sambutan singkat.

Janda Enji ini sadar betul bahwa dirinya juga memiliki banyak pembenci, di samping barisan para pecinta. Terlebih setelah berhembus kabar ihwal kedekatannya dengan Shaheer.

Oleh karena itu, dia pun meminta kedua orangtuanya untuk tidak menggubris orang-orang yang bicara negatif tentang dirinya. "Ayah sama ibu nggak perlu dengerin orang di luar sana," bilang pelantun "Geboy Mujaer" itu.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait