Acha Septriasa - Nirina Zubir Reuni Setelah 10 Tahun Pisah

Wayan Diananto | 2 November 2016 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, Acha Septriasa (27) memperkenalkan film terbarunya, Shy Shy Cat.

Dalam film besutan Monty Tiwa itu, Acha Septriasa memerankan bintang film esek-esek bernama Jessie Bom. Menariknya, Shy Shy Cat mempertemukan Acha dengan Nirina Zubir. Keduanya pernah bertemu dalam film box office Heart (2006) yang juga meledak di Negeri Jiran Malaysia. Setelah 10 tahun lebih berpisah, akhirnya Acha Septriasa dan Nirina Zubir reuni.

Apa kesan Acha bertemu kembali dengan Nirina? "Ya, ini reuni setelah 10 tahun berpisah. Sebenarnya, saya selalu memantau kehidupan uni (Nirina-red) saya yang satu ini. Ketika Nirina melahirkan saya datang menengok. Ketika bertemu lagi di lokasi syuting, saya bahagia. Kami tidak berencana membangun chemistry karena secara ajaib chemistry itu mengalir begitu saja,” jaku Acha di Epicentrum XXI Jakarta, Selasa (1/11).

Menurut Acha, selama syuting Nirina memberinya ruang gerak leluasa untuk akting maupun improvisasi. Acha mengakui, kontribusi Nirina dalam perkembangan kariernya sangat besar. Heart misalnya, mengantar Acha menjadi bintang film papan atas. Di sisi lain, berkat bantuan Acha dan Irwansyah kala itu, Nirina meraih Piala Citra pertamanya.

"Nirina sudah menikah. Kami sibuk dengan proyek masing-masing. Kami sebenarnya tetap keep in touch, sering bertemu di gala premiere. Nirina dari dulu enggak berubah. Di lokasi syuting, ia selalu membuka diri untuk lawan main dan itu sangat menyenangkan," tutup Acha.

(wyn/ray)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait