Raffi Ahmad Ungkap Alasan Membuat Film untuk Rafathar

Supriyanto | 5 Desember 2016 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad menggarap sebuah film layar lebar khusus dipersembahkan untuk putranya, Rafathar Malik Ahmad. Film berjudul Rafathar diakui Raffi Ahmad membutuhkan biaya besar, karena menggunakan teknologi CGI dan capture motion. 

Di sela syuting Rafathar, Raffi Ahmad selaku eksekutif produser sekaligus pemain mengungkap alasan mengapa berani membuat film Rafathar. "Senang aja anak lucu. Saya mau abadikan Rafathar yang lagi lucu-lucunya dalam sebuah karya. Saya juga mau bikin film bagus. Historical Rafathar ada di sini," ungkap Raffi Ahmad di Studio Dsix Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/12).

Tak mau tanggung-tanggung, Raffi Ahmad sengaja memakai teknologi capture motion yang belum pernah dipakai film Indonesia. Raffi Ahmad ingin memberi sesuatu yang tak terlupakan agar film tentang puteranya mendapat nilai positif di mata masyarakat.

"Saya aja seumur hidup nggak main film yang bagus, nah ini pakai teknologi yang kekinian. Siapa yang nggak bangga kalau anaknya punya nilai plus?" pungkas Raffi Ahmad.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait