Alyssa Soebandono Berbagi Tips Merawat Rambut untuk Wanita Berhijab, Coba Yuk!

Indra Kurniawan | 15 Desember 2016 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alyssa Soebandono memutuskan berhijab sejak menikah dengan Dude Harlino pada 22 Maret 2014.

Setelah berhijab, Alyssa Soebandono mengaku tetap menjaga dan merawat rambut. Menurut Alyssa Soebandono, rambut yang tertutup ciput dan dilapisi dengan lembaran kain di luarnya membuat rambut tidak mendapat udara. Karena itu, penting bagi Alyssa untuk melakukan perawatan sendiri rambutnya di rumah.

"Di rumah, pas lagi enggak pakai (hijab), di situlah Icha merawat rambut," ujar Alyssa Soebandono yang akrab disapa Icha saat ditemui tabloidbintang.com di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam menjaga kesehatan dan kebersihan kulit kepala serta rambut, Alyssa Soebandono keramas hampir tiap hari menggunakan sampo yang sesuai dengan jenis rambutnya.

"Dulu tipe rambut Icha berminyak tapi setelah mendapatkan produk sampo yang tepat, enggak ada masalah lagi. Sekarang normal. Setelah pakai sampo dan kondisioner, Icha biasanya pakai hair mist dan hair tonic lotion. Hair mist itu ibarat parfum untuk rambut sementara hair tonic lotion berfungsi untuk lebih menguatkan akar rambut," jelas Alyssa Soebandono.      

Dengan rajin merawat rambut, ibu dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino merasa rambutnya tidak rontok dan terhindar dari ketombe.

"Walaupun rambut Icha tertutup tapi tetap Icha rawat. Kalau merasa perlu sekali diikat, ikatannya jangan terlalu kencang. Kalau terlalu kencang bikin kepala agak pusing," beri tahu Alyssa yang melambung lewat sinetron Inikah Rasanya?

(ind/ray)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait