Dua Tahun Vakum, Super Junior Akan Rilis Album Terbaru Tahun Ini

Rizki Adis Abeba | 4 Januari 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi penggemar Super Junior atau biasa disebut ELF.

Setelah kembalinya sebagian besar personel Suju dari wajib militer, memungkinkan grup pelantun lagu “Sorry Sorry” dan “Bonamana” ini kembali merilis album tahun ini. Menurut kabar yang beredar, album terbaru Suju akan siap dirilis pada semester kedua 2017.

Saat ini Leeteuk, Heechul, Yesung, Kangin, Shindong, dan Sungmin telah menyelesaikan tugas wamil. Eunhyuk dan Donghae akan menyelesaikan wamil pada Juli mendatang. Sedangkan Choi Siwon akan menjadi personel terakhir yang menyelesaikan wamil tahun ini, pada Agustus nanti. Komposisi sembilan personel Suju dirasa sudah cukup mampu mewakili grup Suju yang saat ini beranggota resmi sebelas orang.

Sementara itu Ryeowook dipastikan tidak ikut serta dalam pembuatan album baru Suju tahun ini karena ia baru memulai wamil tahun ini dan baru akan selesai pada 2018. Bagaimana dengan Kyuhyun? Personel termuda Suju ini sudah mulai membicarakan rencana wamilnya tahun ini.

“Saya anggota terakhir yang meninggalkan Super Junior (untuk wamil). Saya mungkin akan mengucapkan salam perpisahan kepada kalian tahun ini,” kata Kyuhyun dalam jumpa pers acara New Journey to the West 3, Rabu (4/1).

Album terbaru Suju nanti akan menjadi album pertama setelah dua tahun grup ini tidak merilis album. Terakhir mereka merilis album Magic pada September 2015. Pastinya para ELF sudah tak sabar menunggu.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait