Usai Menikah, Kemana Karina Salim dan Aldy Primanda akan Berbulan Madu?

Abdul Rahman Syaukani | 20 Maret 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karina Salim akhirnya secara resmi melepas masa lajangnya usai dipersunting oleh sang kekasih pujaan hati, Aldy Primanda, Sabtu (18/3), di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Aldy menikahi Karina Salim dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 88 gram.

Pasangan yang baru menikah biasanya meluangkan waktu untuk berbulan madu. Tapi tidak dengan Aldy dan Karina Salim. Mereka akan langsung bekerja lagi dan belum tahu kapan akan menjalani honeymoon.

"Honeymoon belum. Senin dia langsung kerja lagi, Selasa aku juga sudah kerja," kata Karina Salim usai prosesi akad nikah.

Bintang film Mantan Terindah tersebut mengaku akan merencanakan bulan madu bersama Aldy, dalam beberapa minggu ke depan. "Paling kalau sekarang ini enggak jauh-jauh, mungkin ke Lombok dlu, ke daerah pantai," tuturnya.

Selain dalam negeri, Karina Salim juga berencana berbulan madu di luar negeri yaitu ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat. 

"Kalau yang jauh sudah ada list-nya sih, cuma lagi ngumpulin duit. Kayak ke New York atau Paris. Cuma masih cari waktunya dulu karena sayang kalau cuma sebentar," kata Karina Salim.

Aldy Primanda menikahi Karina Salim setelah sekitar delapan tahun pacaran. Sebelumnya, pasangan ini menggelar prosesi lamaran di penghujung tahun 2016 lalu.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait