Keluarga Berencana Bawa Julia Perez ke Jepang untuk Berobat

Supriyanto | 21 Maret 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah hampir tiga bulan Julia Perez atau Jupe menjalani rawat inap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Ia dirawat karena menderita kanker serviks stadium empat.

Menurut pihak keluarga, meski kondisi Julia Perez mulai membaik namun belum stabil. Kakinya masih bengkak dan kadang meriang karena selang di punggungnya.

Namun, jika kondisi Jupe tidak kunjung membaik, keluarga berencana membawa pelantun "Aku Rapopo" itu ke Jepang untuk berobat.

"Enggak langsung. Kalau di sini sudah bagus enggak perlu ke Jepang. Itu pilihan kedua, nanti saja," kata Anggia Nia, adik Julia Perez di Lobby Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

"Istirahat dulu. Kalau pengobatan kan dari teman-temannya," tambah Sri Wulansih, ibunda Julia Perez.

Meski belum memastikan, data rekam medis Magnetic Resonance Imaging (MRI) Julia Perez sudah dibawa dokter ahli ke Jepang untuk dipelajari.

"Biar di sana (Jepang) dilihat penyakitnya. Mereka bisa saja, tapi kalau di sini sudah membaik, ya enggak perlu," kata Anggia Nia.

"Yang bawa ke Jepang Profesor Hartati. Itu dokter ahli dari sini (RSCM). Hasil MRI itu kan beberapa bulan lalu. Masih tunggu hasil yang baru. Kalau sudah bagus, ya enggak perlu ke sana," pungkas Anggia Nia. (Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait