Jeremy Teti Kuatir Olga Syahputra Dijadikan "ATM Berjalan"

Abdul Rahman Syaukani | 24 April 2014 | 13:08 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEBAGAI sahabat, Jeremy Teti ikut merasa sedih atas kembali sakitnya Olga Syahputra, yang saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Olga Syahputra selama ini memang lebih memilih datang ke pengobatan alternatif untuk melakukan penyembuhan diri ketimbang ke rumah sakit.

Namun cara yang dilakukan kakak Billy Syahputra itu dinilai Jeremy tidak tepat. Dia beranggapan, agar diketahui jenis penyakitnya secara pasti, harus dilakukan pemeriksaan secara medis.

"Menurut saya Olga lebih baik memeriksakan diri ke medis yang benar ya, jangan percaya kepada orang yang gak punya background medis," saran Jeremy, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/4)

Mantan pembaca berita Liputan 6 SCTV itu kuatir Olga hanya dimanfaatkan uangnya saja oleh penyedia layanan pengobatan alternatif.

"Kuatir juga dijadikan ATM berjalan. Siapa tahu ada yang membuat? Dibilang katanya disantet orang, siapa tahu itu cuma akal-akalan saja," terangnya

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait