Reality Show B2ST Kembali dan Junhyung Dipaksa Memperlihatkan Rumahnya

Hari Murtono | 9 Mei 2014 | 15:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 3 pekan rehat, reality show boyband populer B2ST, "Showtime" akhirnya kembali. Kali ini Junhyung yang menjadi fokus utama. Junhyung memperlihatkan anjing kesayangannya, Hyungnim, dan terpaksa memperlihatkan rumahnya.

Anjing Junhyung pertama kali diperkenalkan pada publik via sosial media. Hyungnim dalam acara ini akan diadu dengan anjing milik Yoseob yang berjenis chihuahua, Yang Gaeng. Keduanya akan memperebutkan posisi anjing paling mempesona. Yang Gaeng sendiri sudah lebih dulu populer karena pernah tampil di acara  MBC "I Live Alone". Yang Gaeng juga sudah memiliki klub penggemar yang memiliki 6 ribu anggota.

Hyungnim membuat kelucuan saat berhadapan dengan Yang Gaeng. Saat Yang Gaeng begitu penurut, Hyungnim malah cuek. Wajah anjing itu sama sekali tak peduli dengan majikannya. Bahkan Junhyung sampai putus asa karena tak digubris Hyungnim ketika memanggilnya. Leader B2ST Doojoon mencandai rekannya. "Sepertinya tuan dan peliharannya sama sekali tak cocok," katanya.

Pada episode yang sama Junhyung juga terpaksa memperlihatkan rumahnya. Junhyung dikawal ketat oleh rekan segrupnya. Maklum mereka juga ingin mengintip rumah Junhyung. Mereka pun menjelajah setiap sudut dan mengusilinya. "Rumah ini sangat luar biasa. Seperti rumah seleb," canda rekan-rekannya. 

Tak heran Junhyung memiliki rumah indah, pasalnya ia salah satu idola berpenghasilan tertinggi. Junhyung menulis semua lirik rap B2ST, dan ini berbanding lurus dengan penjualan album B2ST yang cukup laris. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait