Nafa Urbach Gugat Cerai, Netizen Penasaran Primus Yustisio - Jihan Fahira

Christiya Dika Handayani | 23 September 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach melalui kuasa hukumnya telah resmi mendaftarkan gugatan cerai untuk suaminya, Zack Lee pada Selasa (19/9) di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan. Rumah tangga yang telah 10 tahun dibinanya terancam kandas.

Bersamaan dengan kabar ini, foto lawas Nafa Urbach dan Primus Yustisio kembali beredar di media sosial. Foto tersebut diunggah oleh akun mohammadnahsif. Foto yang diunggahnya merupakan sampul majalah yang hits di tahun 1998. Kemesraan yang ditunjukkan keduanya kembali membuat netizen baper. 

Seperti diketahui, Primus Yustisio dan Nafa Urbach pernah menjalin hubungan yang terbilang cukup lama, yakni empat tahun. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Primus kemudian menjalin hubungan dengan Jihan Fahira dan menikahinya pada September 2004.

Berbeda dengan Nafa Urbach, rumah tangga Primus Yustisio dan Jihan Fahira masih tetap harmonis dan jauh dari isu miring. Primus sendiri kini sibuk menjadi anggota DPD periode 2017-2019. Dia kini lebih memilih untuk memperdalam ilmu agama. Seperti yang terlihat di akun Instagram fanbase keduanya.

Rumah tangga Primus Yustisio dan Jihan Fahira yang sudah berjalan selama 13 tahun ini telah dikaruniai empat anak.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait