Malam Ini Juara D'Academy Ditentukan, Aty dan Lesti Bertarung Bawakan 10 Lagu

Supriyanto | 6 Juni 2014 | 10:44 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati penyaringan dan babak penjurian, kontes ajang pencarian bakat musik dangdut Indosiar, D'Academy telah sampai pada babak akhir.

Pada Konser Babak Grand Final menuju kemenganan, Jumat (6/6) malam nanti, di Studio 5 Indosiar, masyarakat Indonesia akan memilih pemenang D'Academy.

Dua kontestan wanita yang tersisa, Nur Aty dan Lesti akan bertarung di atas panggung memperebutkan juara 1 D'Academy musim pertama.

Mereka akan tampil menunjukan kebolehannya agar memperoleh dukungan dari para pemirsa lewat SMS untuk menjadi pemenang.

Pada babak penentuan juara D'Academy, Aty dan Lesti mendapat tantangan membawakan 10 lagu di atas panggung Konser Kemenangan D'Academy.

Dari 10 lagu, Aty dan Lesty tidak akan membawakan semua seorang diri. Mereka akan berduet dengan kontestan yang masuk babak Konser Final 10 besar.

Aty asal Selayar, Sulawesi Selatan, dan Lesti dari Cianjur, Jawa Barat, memiliki keunggulan masing-masing dalam kualitas suara.

Aty yang selalu tampil percaya diri sering membuat dewan juri dan pemirsa tertawa melihat kelucuanya. Aty pun dijuluki si "Kue Bantal" karena menciptakan goyang dayung.

Penampilan Lesti, finalis berusia 15 tahun itu juga sering memukau. Dengan kepolosanya, dewan juri sepakat Lesti aset dangdut Indonesia.

Untuk busana yang akan mereka kenakan nanti malam, Indosiar masih memperyakan kepada desainer Hengki Kawilarang. Hengki sudah menyediakan 6 gaun cantik untuk dipakai 2 finalis yang salah satunya akan menjadi juara D'Academy.

(pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait