Lay EXO Sukses Gelar Jumpa Penggemar di Amerika

Hari Murtono | 12 November 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Promosi boyband EXO terus berjalan dan kemenangan sudah didapat di acara musik. Tapi rupanya kembalinya para idola tak sepenuhnya memuaskan EXO-L. Banyak masih bertanya soal keberadaan Lay.

Promosi album solo Namanana rupanya membuat Lay masih punya kesibukan tersendiri. Ia pun masih giat berpromosi di Amerika, salah satunya dengan melakukan jumpa penggemar 6 November lalu.

Acara yang digelar di New York pun rupanya sukses besar. Lay tentu bahagia dengan pencapaian tersebut. Ia mengunggah antusiasme penggemarnya di akun instagramnya @zyxzjs. "Terima kasih untuk para penggemar saya. Terima kasih untuk para penggemar di seluruh dunia. Kalian mempesona dan indah. Kalian sungguh menginspirasi saya. Saya ingin tampil lebih banyak lagi. Saya akan bekerja lebih keras dan menjadi lebih baik," tulis Lay seraya menulis tagar #believe.

Para penggemar tentu saja menggunakan kesempatan tersebut untuk memberi dukungan. Mereka  mengungkapkan perasaan bangga ada Lay dan memintanya kembali berpromosi dengan EXO. 

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait