Kang Daniel Wanna One Rayakan Ultah dengan Donasi Senilai Rp 156 Juta

Hari Murtono | 11 Desember 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ulang tahun ke-22 personel Wanna One, Kang Daniel menjadi momen istimewa. Alih-alih memilih pesta dan bersenang-senang, pemuda yang berulang tahun 10 Desember itu, memutuskan untuk menyumbang pada lembaga sosial Miral Welfare Foundation.

Kang Daniel mendonasikan 12,1 juta won. Angka setara 156,6 juta rupiah ini diberikan  untuk pengobatan anak-anak dari keluarga tak mampu.

Sejak debut Kang Daniel aktif dalam kegiatan sosial. Ia ikut berpartisipasi Ice bucket challenge untuk membantu pembangunan rumah sakit khususnya penderita penyakit Lou Gehrig. Saat itu Kang Daniel bersinergi dengan penggemarnya mengumpulkan dana. Ia dan penggemar juga pernah membantu para wanita korban perang dan menyediakan bahan bakar untuk mereka yang membutuhkan saat musim dingin.

Meral Welfare mengoperasikan 46 layanan kesehatan untuk anak-anak, penyandang cacat, dan lansia. Mereka juga memiliki cabang yang juga menyediakan pelayanan kesehatan, perawatan anak-anak,serta pelayanan gawat darurat.


(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait