Park Ji Hoon dan Bae Jin Young Reuni Lewat Proyek Iklan Kosmetik

Rizki Adis Abeba | 18 Februari 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Ji Hoon dan Bae Jin Young akan melakukan reuni. Bukan dalam proyek album atau single, tapi Park Ji Hoon dan Bae Jin Young akan bekerja sama sebagai model iklan kosmetik.

Pada Senin (18/02), perwakilan produk kosmetik I'M MEME mengumumkan didapuknya Park Ji Hoon dan Bae Jin Young sebagai model produk kosmetik terbaru mereka.

Citra Park Ji Hoon dan Bae Jin Young sebagai idola remaja baru dengan penampilan menarik diharapkan mampu mengangkat citra produk kosmetik tersebut di mata publik.

"Dengan pemilihan model-model ini (Park Ji Hoon dan Bae Jin Young), kami akan menunjukkan budaya kecantikan baru yang mempersatukan K-beauty dan K-pop. Kami senang bekerja sama dengan kedua model yang mempunyai popularitas tinggi di dalam dan luar Korea ini," ungkap perwakilan I'M MEME.

Iklan kosmetik terbaru yang akan dibintangi Park Ji Hoon dan Bae Jin Young ini akan dirilis pada 4 Maret mendatang melalui akun media sosial I'M MEME. Sementara itu Park Ji Hoon akan melanjutkan tur jumpa penggemar di Asia.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait