Lai Kuan Lin Ungkap Janji Wanna One untuk Bertemu Setiap 7 Agustus

Rizki Adis Abeba | 14 Maret 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah menjalani karier solo masing-masing, para mantan personel Wanna One masih kerap ditanyai seputar Wanna One setiap kali tampil di acara televisi. Begitu pula ketika Lai Kuan Lin tampil di acara Happy Together 4. Di kesempatan itu, Lai Kuan Lin mengungkapkan bahwa sebelum Wanna One bubar, para personel Wanna One membuat sebuah janji.

“Semua personel Wanna One berjanji untuk berkumpul dan bertemu pada tanggal 7 Agustus setiap tahun. Dan orang yang paling banyak menghasilkan uang tahun itu, dialah yang harus mentraktir kami semua,” ungkap Lai Kuan Lin.

Tanggal 7 Agustus merupakan hari istimewa bagi Wanna One, sebab hari itu merupakan tanggal debut Wanna One. Meski sudah hampir tiga bulan berlalu semenjak Wanna One bubar, Lai Kuan Lin mengaku masih sering terbawa perasaan jika mendengar lagu Wanna One. “Jika mendengarkan lagu-lagu Wanna One saat sendirian di mobil, saya menjadi emosional,” aku Lai Kuan Lin.

Setelah Wanna One mengakhiri masa promosi mereka lewat konser final “Therefore“ pada akhir Januari, Lai Kuan Lin termasuk salah satu personel yang paling sibuk. Selain didapuk sebagai aktor pemeran utama di film buatan Tiongkok, Crazy Little Things Called Love, Lai Kuan Lin juga baru merilis single “Im A Star” bersama personel Pentagon, Wooseok, pada 11 Maret lalu.

Lai Kuan Lin juga akan menggelar tur jumpa penggemar pertamanya, "Good Feeling", yang akan dimulai pada 6 April di Olympic Park, Seoul. Setelah Seoul, Lai Kuan Lin akan melanjutkan rangkaian tur jumpa penggemarnya di Bangkok (30 April), Singapura (30 April), Taipei (4 Mei), dan Hong Kong (11 Mei). Untuk penggemar Indonesia, tampaknya masih harus bersabar, ya!

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait