Wajah Jung Joon Young Dihilangkan dari Poster 4 Wheeled Restaurant Musim Terbaru

Rizki Adis Abeba | 2 April 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin (01/4), tvN merilis poster terbaru acara variety show 4 Wheeled Restaurant untuk musim terbaru. Melalui poster terbaru tersebut, tvN secara tidak langsung mengumumkan penghentian Jung Joon Young secara permanen dari acara tersebut sebab poster terbarunya hanya menampilkan Lee Yeon Bok, Eric Mun, Lee Min Woo, Heo Kyung Hwan, dan John Park.

Seperti yang sudah diketahui, musim terbaru 4 Wheeled Restaurant yang akan tayang mulai 18 April mendatang merupakan episode petualangan di Amerika Serikat, di mana Jung Joon Young masih terlibat dalam proses syuting. Sayangnya, saat proses syuting berlangsung, nama Jung Joon Young heboh di pemberitaan media karena terlibat dalam skandal pengambilan dan penyebaran foto dan video mesum ilegal yang terungkap di dalam grup obrolan Kakaotalk Seungri.

Pihak tvN sendiri pernah membenarkan keterlibatan Jung Joon Young dalam skandal video tersebut. “Jung Joon Young telah menyelesaikan syuting di Los Angeles sebelum kembali ke Korea untuk menjalani proses pemeriksaan polisi,” ungkap perwakilan tvN kala itu.

Akibat skandal tersebut, tim produksi 4 Wheeled Restaurant segera bertindak dan menyunting habis kemunculan Jung Joon Young, termasuk di poster. Jung Joon Young telah menyatakan berhenti dari dunia hiburan dan kini menjadi tahanan kepolisian sementara polisi dan kejaksaan terus mengembangkan penyelidikan kasusnya.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait