Comeback Dengan Album Fancy You, Ini yang Diharapkan Para Personel TWICE

Rizki Adis Abeba | 22 April 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TWICE merilis album mini terbaru berjudul Fancy You pada Senin (22/04). Dalam jumpa pers yang digelar menjelang showcase peluncuran album ini, TWICE menjelaskan perubahan yang mereka tampilkan di album terbaru mereka.

 

“Sampai sekarang kami hanya menampilkan konsep yang cerah, namun kali ini kami juga ingin menampilkan kedewasaan kami. Namun, kami juga berupaya untuk tidak menyia-nyiakan energi kami yang meluap,” ungkap Jihyo.

Lewat album terbaru ini, TWICE juga mengungkapkan ambisi mereka untuk kembali merebut kejayaan TWICE di peringkat tangga lagu. “Saya sering berselancar di internet dan saya melihat lagu terakhir kami yang menempati peringkat pertama (di situs Melon) adalah ‘Yes or Yes’ yang sudah enam bulan silam. Ada banyak artis senior yang kuat (di tangga lagu), tetapi saya berharap kami bisa menempati peringkat pertama setidaknya selama satu jam,” harap Jihyo.

Namun yang tidak kalah penting, TWICE berharap kembalinya mereka lewat album baru bisa meraih simpati publik terutama para penggemar TWICE. “Saya berharap kami bisa mengambil hati penggemar dan publik,” lontar Jeongyeon.

Nayeon melanjutkan, “Tujuan terbesar yang saya tetapkan selama masa persiapan adalah, alih-alih mendengar komentar bahwa TWICE telah bertransformasi, kami ingin menunjukkan bahwa kami masih mempunyai energi TWICE seperti sebelum-sebelumnya namun kami tetap bisa menunjukkan konsep yang berbeda,” urai Nayeon.

Album Fancy You milik TWICE sendiri baru resmi dirilis di Korea pada 22 April pukul 6 sore waktu Korsel.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait