Pernyataan Resmi SM Entertainment tentang Kematian Jonghyun SHINee

Andira Putri | 19 Desember 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi SM Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi tentang kematian salah satu artisnya, Jonghyun SHINee, pada Senin malam (18/12).

Pihak SM Entertainment menulis sebuah pernyataan panjang dan mengkonfirmasi kematian Jonghyun SHINee. "Halo ini SM Entertainment. Kami mohon maaf karena harus menyampaikan berita menyedihkan. Pada tanggal 18 Desember, Jonghyun SHINee meninggalkan kami secara mendadak. Dia ditemukan tak sadarkan diri di sebuah apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul dan dibawa ke rumah sakit terdekat, tetapi kemudian dinyatakan meninggal dunia," tutur pihak SM Entertainment, seperti dilansir dari situs Koreaboo.

Kematian Jonghyun menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga, para personel SHINee, dan staff SM Entertainment. "Kesedihan kami tidak bisa dibandingkan dengan rasa sakit keluarga yang harus mengucapkan selamat tinggal kepada putra dan saudara laki-laki, tetapi kami telah menghabiskan waktu lama bersamanya dan para personel SHINee beserta staff SM Entertainment sungguh kaget sekaligus berduka," imbuh pihak SM Entertainment.

Pihak SM Entertainment mengenang Jonghyun SHINee sebagai sosok yang sangat mencintai musik. Semangatnya terhadap musik tergambar lewat aksinya di atas panggung. "Jonghyun mencintai musik lebih dari siapapun dan dia adalah seorang seniman yang melakukan segala hal agar bisa tampil bagus di atas panggung," terang pihak SM Entertainment.

Terakhir, SM Entertainment memberikan informasi tentang pemakaman Jonghyun SHINee. Mereka berencana melaksanakannya secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta teman-teman terdekat. SM Entertainment juga meminta tidak ada pihak yang menyebarkan rumor tentang Jonghyun SHINee.

"Tolong tidak melontarkan rumor dan spekulasi agar keluarga bisa tenang. Sesuai dengan keinginan keluarga, pemakaman akan digelar secara tertutup dengan kehadiran teman-teman terdekat serta rekan di agensinya. Sekali lagi, kami mengucapkan belasungkawa pada akhir perjalanan hidup Jonghyun," tutup pihak SM Entertainment.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait