Investigasi Selesai, Bunuh Diri Jadi Penyebab Kematian Jonghyun SHINee

Andira Putri | 19 Desember 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kantor Polisi Gangnam, Seoul, Korea Selatan telah menyelesaikan investigasi tentang penyebab kematian Jonghyun SHINee pada Selasa (19/12).

Polisi menyebutkan jika Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri. "Dari hasil investigasi, kami menyimpulkan bahwa dia meninggal dunia karena bunuh diri," tutur seorang sumber dari Kantor Polisi Gangnam seperti dilansir Soompi.

Polisi juga tidak berencana melakukan autopsi terhadap jenazah Jonghyun SHINee. Ini sesuai dengan permintaan keluarga.

"Kami tidak akan melakukan autopsi. Keluarganya meminta agar tidak ada autopsi," lanjut sumber tersebut. Polisi pun secara resmi mengakhiri investigasi tentang kematian Jonghyun SHINee setelah berbicara dengan keluarga.

Jonghyun SHINee ditemukan tak sadarkan diri di apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan pada Senin (18/12). Tubuhnya diselimuti asap dari briket batubara.

Pemakaman Jonghyun SHINee akan dilaksanakan secara tertutup pada Kamis (21/12). Meski begitu agensi SHINee, yaitu SM Entertainment telah menyiapkan tempat bagi penggemar untuk melayat di Rumah Sakit Seoul Asan mulai Selasa (19/12).

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait