Absen 6 Bulan, Akun Instagram Rihanna Kembali Aktif

Ari Kurniawan | 3 November 2014 | 13:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH meninggalkan jejaring sosial Instagram selama 6 bulan belakangan, akun Rihanna akhirnya kembali aktif.

Bulan Mei lalu, akun miliknya sempat ditutup setelah sempat menguggah foto-foto seronok yang diambil saat sesi pemotretan dengan majalah Lui.

Seperti dilaporkan Mashable, Senin (3/11) banyak yang menduga penutupan akun Rihanna dilakukan oleh pihak Instagram terkait aturan terhadap pelarangan foto-foto vulgar tanpa busana.

Setelah kembali aktif bersama akun Instagramnya, @badgalriri, pelantun "Stay" ini sudah kembali aktif menguggah foto-foto terbaru. Salah satunya menampilkan foto setengah wajah disertakan caption "Hellurrr #badgalback".

Meski baru kembali diaktifkan, foto dan followers Rihanna ternyata tak mengalami perubahan. Hanya saja, foto-foto seronok yang pernah diunggah sudah tidak dapat lagi di akses.

Merayakan kembalinya Rihanna di Istagram, dia juga menunggah foto dirinya tengah bergandengan dengan ikon Instagram. Disertakan pula tagar "#RIHunited".

Tak hanya itu, pihak Instagram juga mengucapkan selamat datang kembali kepada Rihanna, "Welcome back @rihanna! #RIHunited #badgalback instagram".

Dengan kembalinya Rihanna di Instagram, akankah kembali terulang diunggahnya foto-foto senonoh pada akun pribadinya ini? Kita lihat nanti.

(tika/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait