Kelly Tandiono Gugup Pertama Kali Main Drama Musikal 'Khatulistiwa'

Indri Widiyanti | 20 November 2016 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model sekaligus aktris Kelly Tandiono ikut terlibat dalam pementasan Drama Musikal Khatulistiwa yang diprakarsai Josodirjo Foundatoin & Zigzag Indonesia. Kelly Tandiono memerankan tokoh seorang pembina Pramuka dan juga guru.

Wanita yang sudah melebarkan sayap menjadi model internasional sejak bergabung dengan Next Model Management di Los Angeles ini mengaku ini kali pertamanya bermain teater. Hal itu membuat model kelahiran  28 Oktober 1986 ini merasa gugup

"Sama sekali enggak gampang pertama kali join drama musikal. Karena harus bernyanyi dan dialog. Beda sama film, rada deg-degan," ujar Kelly Tandiono ditemui usai pementasan Drama Musikal Khatulistiwa di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (18/11).

Baru pertama kali bermain teater, Kelly Tandiono mengalami banyak kesulitan dalam proses latihan. Apalagi menurutnya teater sangat berbeda dengan bermain film.

"Banyak sekali kesulitan, ini pertama aku pentas live, beda sama film," ujar Kelly Tandiono.

Untuk mengatasi rasa gugup, Kelly Tandiono mengikuti latihan secara berkala dari jam 5 sore hingga jam 11 malam. Kelly Tandiono juga banyak melakukan observasi tentang pramuka dan menjadi seorang guru.

(indri/yb)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait