Roro Fitria Raih Penghargaan Sebagai Artis Toleransi Internasional

Indri Widiyanti | 14 Desember 2016 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria mendapat penghargaan sebagai Artis Toleransi Internasional lewat ajang World Tolerance Award (WTA). Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Founder dan Director Festival Film Internasional, Damien Dematra.

"Alhamdulillah, saya diberikan kepercayaan lagi dalam bidang sosial sebagai Artis Toleransi Internasional," ucap Roro Fitria usai acara Malam Penghargaan Festival Filn Internasional dalam perayaan hari Toleransi Sedunia di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (13/12).

Sebagai Artis Toleransi Internasional, Roro Fitria mengaku banyak melakukan kegiatan sosial dalam tiga tahun belakangan ini. Bagi Roro Fitria melakukan aksi sosial tidak hanya melalui materi saja. Baginya banyak hal yang dapat dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

"Sumbangsih itu enggak harus materi juga, entah dengan saya menghibur, saya menyanyi, bermain atau memberikan perhatian dan kasih sayang," tuturnya.

Bagi perempuan kelahiran 29 Desember 1987 ini melihat orang-orang yang telah menerima bantuan darinya membuat Roro Fitria merasa bahagia. Karena menurutnya membantu sesama itu merupakan bekal untuk dikehidupan selanjutnya.

"Mungkin karena intuisi saya ya sejak kecil saya bangun dengan melakukan semedi Islam Kejawen. Jadi hal itu mengasah saya melihat segala sesuatu tidak hanya dari materi," ujar Roro Fitria.

(indri/ari)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait