Sita Nursanti Jadi Kanjeng Mami di Sitkom "Eyang Mami Van Mounelen" Global TV

Ari Kurniawan | 10 Januari 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Sita Nursanti muncul lagi di layar kaca lewat komedi situasi "Eyang Mami Van Mounelen" yang tayang perdana di Global TV Senin (9/1). Sinetron produksi MNC Pictures tersebut tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB.

Sita Nursanti melakonkan karakter sentral Eyang Mami, seorang perempuan Jawa yang masih sangat menjunjung tinggi nilai leluhur. "Ini sinetron striping pertama saya," beri tahu mantan personel trio vokal RSD itu, di Studio Persari, Jakarta Selatan.

Sita Nursanti mengaku tak mahir untuk melucu. Dia merasa beruntung dikelilingi aktor dan aktris yang cukup profesional, sehingga bisa mewujudkan adegan yang dibutuhkan.

"Namanya ini kan situasi komedi, jadi gimana kita membuat situasinya jadi lucu. Dan balik ke benturan masing-masing karakternya, kayak saya dengan Boris (Manulang). Boris ceritanya jadi menantu saya, saya nggak suka dengan dia karena dia tidak sama sukunya dengan saya. Nah itu bisa jadi benturan konflik yang lucu," Sita Nursanti menuturkan. 

Cuk FK selaku sutradara memang hendak mengemas benturan sosial yang biasa terjadi di tengah masyarakat menjadi sebuah hiburan segar. "Apa yang ada di sinetron ini biasa terjadi di kehidupan sehari-hari. Ada pengalaman pribadi pemain kita tuangkan di sini. Pengalaman pribadi saya juga ada," jelas sutradara yang melahirkan Awas Ada Sule, Super Dede, dan Abdel Temon.

(ari/ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait