Surya Saputra Belum Bekerja Demi Menemani Cynthia Lamusu Mengasuh Anak di Rumah

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Januari 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak anak kembarnya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra lahir, Surya Saputra belum mengambil pekerjaan. Dia fokus mendampingi Cynthia Lamusu merawat si kembar. “Saya mulai bekerja tanggal 16 Januari nanti, kebetulan ada syuting dekat rumah,” jelas Surya Saputra saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di kediamannya di Tangerang Selatan.

Surya Saputra merasakan sebuah energi penuh cinta yang sangat besar ketika memandang wajah dua malaikat kecilnya itu. Rasanya wajar Surya Saputra belum mau mengambil pekerjaan dulu setelah kedua anaknya pulang ke rumah. “Perasaan jatuh cinta itu muncul kembali saat saya melihat wajah anak-anak saya,” kata Surya Saputra lantang.

Sama halnya dengan Surya Saputra, Cynthia Lamusu sekarang juga fokus merawat Tatjana dan Bima. Personel trio vokal B3 ini belum berani mengambil pekerjaan dan meninggalkan kedua anaknya. “Kemarin manejemen B3 bertanya kepada Cynthia kapan dia bisa kembali lagi bernyanyi? Tapi nampaknya Cynthia masih ingin fokus mengurus bayi-bayi kami dulu dan mengesampingkan pekerjaan untuk sementara waktu,” ujar mantan suami Dewi Sandra.

Berbeda dengan kebanyakan ibu pasca melahirkan yang bisa bekerja tiga bulan usai melahirkan, kasus Cynthia Lamusu nampaknya berbeda. “Ada 2 alasan Cynthia belum bisa bekerja kembali, yang pertama karena ia memiliki sepasang bayi kembar, kedua bayi kembar ini lahir dalam kondisi prematur jadi harus benar-benar dirawat dengan ekstra,” bilang Surya Saputra yang memastikan perlu waktu lama Cynthia Lamusu kembali bernyanyi bersama B3. “Saya sebagai suami memberikan kebebasan untuk Cynthia,” tambah Surya Saputra.

(han/ray)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait