Film "Cek Toko Sebelah" 2 Juta Penonton, Ini yang Paling Membanggakan Dion Wiyoko

Ari Kurniawan | 17 Januari 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah lebih dari 20 film dibintangi Dion Wiyoko sejak 2009. Film "Cek Toko Sebelah" (CTS) jadi yang paling cemerlang dalam segi penjualan. 

Senin (16/1) kemarin, produser, sutradara, dan pemain CTS menggelar syukuran atas pencapaian 2 juta penonton. Jumlah itu akan terus bertambah, karena masih ada banyak layar bioskop yang menayangkan film garapan Ernest Prakasa itu. 

Bukan hanya soal jumlah penonton, kebanggaan Dion Wiyoko juga ada pada pengaruh positif yang disebarkan CTS. Menurut Dion, banyak penonton yang bisa lebih dekat dengan saudara maupun orangtuanya usai menyaksikan CTS.

"Seneng banget sih, juga bangga karena responnya positif. Banyak cerita. Kayak ada yang habis nonton, tahu-tahu papanya minta maaf ke anaknya karena terlalu keras. Jadi itu sih yang membanggakan," ungkap Dion Wiyoko.

Dion Wiyoko menilai, CTS layak mendapat apresiasi karena dikerjakan dengan sangat serius oleh para pemain maupun orang-rang yang ada di belakang layar.

"Emang dari awal udah semangat ya. Ini kerja sama tim gitu, dari Ernest udah lama produksi seluruh cast-nya, solid ya, hasilnya memuaskan," sebut Dion Wiyoko.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait