Ini yang Dilakukan Sandra Dewi untuk Punya Anak

Abdul Rahman Syaukani | 17 Maret 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca menjadi istri sah pengusaha Harvey Moeis, Sandra Dewi tidak sabar untuk segera memiliki momongan.

Namun usaha yang dilakukan Harvey Moeis bersama Sandra Dewi belum membuahkan hasil. Di samping berusaha keras, pasangan ini juga tak lupa selalu memanjatkan doa kepada Tuhan.

"Ya usaha dan yang penting juga berdoa. Percuma usaha tapi enggak doa," kata Sandra Dewi saat ditemui di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Sandra Dewi mendengarkan sejumlah curhatan teman-temannya yang tengah hamil. Mereka bercerita kepada Sandra Dewi di masa kehamilan kerap mengeluhkan perubahan fisik.

"Kalau lihat teman misalnya, lagi ngeluh, 'Aduh jadi jerawatan, nih. Jadi gendut.' Saya bilang itu semua enggak ada artinya karena kalian paling beruntung," tutur Sandra Dewi.

Sandra Dewi menyebut wanita hamil beruntung karena merupakan anugerah luar biasa dari Tuhan. Dan tidak semua perempuan mendapat kesempatan hamil.

"Menurut saya ibu hamil itu orang yang paling beruntung. Makanya, saya kalau lihat anak-anak yang dibuang atau ditelantarkan itu suka berkata: Oh my God kalian tahu enggak, sih yang pengin punya anak banyak banget. Dan kalian tuh beruntung banget dikasih Tuhan anak," terang Sandra Dewi. (Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait