Ade Fitrie Beri Bantuan ke Korban Kebakaran Pondok Bambu

Ari Kurniawan | 20 Maret 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sinetron Raden Kian Santang, Ade Fitrie, mengunjungi korban kebakaran yang berada di Jalan Poncol Raya, Pondok Bambu, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin. Dalam kesempatan tersebut Ade datang bersama dengan Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) dan Lingkar Law Office. 

Ade sempat berinteraksi dengan korban kebakaran yang berada di tenda pengungsian. Obrolan panjang lebar ditutup oleh sesi foto bersama. 

"Hari ini kami ingin sampaikan amanat dari teman-teman ke korban kebakaran di Pondok Bambu, ada obat-obatan, mie instan, selimut, daster dan lain-lain karena kita persiapan nggak terlalu banyak," ujarnya.

Artis yang baru-baru ini memutuskan untuk berhijab itu terharu melihat kondisi korban kebakaran yang kini ditampung di sebuah masjid di dekat lokasi musibah, khususnya kaum perempuan dan anak-anak. Sebagian besar warga kehilangan tempat tinggal dan pekerjaan. 

"Ternyata akibat kebakaran itu pekerjaan mereka juga ikut habis, karena selama ini bekerja sebagai pemulung. Alhamdulillah banyak pihak yang turun langsung untuk membantu melayani warga," tutupnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait