Sinopsis Anandhi Hari Ini Kamis 15 Juni 2017 Episode 457

Christiya Dika Handayani | 15 Juni 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anandhi hari ini Kamis 15 Juni 2017 Episode 457

Anandhi memberitahu Shiv bahwa seharusnya dia tidak berbicara dengan Subhadra seperti yang dia lakukan. Di saat yang sama, Hardik datang dan memberitahu Anandhi bahwa dia telah memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat untuk selamanya.

Mendengar hal ini, Anandhi dan Shiv mencoba berbicara dengan Hardik dan memintanya mengubah keputusannya. Saat mereka tengah berbicara, Subhadra mendengar keseluruhan pembicaraan mereka. Subhadra pun malu atas perbuatannya. Dia pun masuk dan meminta Hardik untuk tidak pergi ke Amerika, namun Hardik tetap pergi.

Niranjan melihat bulan kemudian dia mulai bernyanyi. Mendengar lagu tersebut, Dadisa mengingat semuanya yang telah terjadi saat Niranjan mengajar musik untuk Gehana.

Guru Dadisa sangat terkesan dengan penjelasan Dadisa yang menjelaskan perbedaan antara rotasi dan revolusi. Di sisi lain, Anup tengah mencari pekerjaan karena dia ingin mengembalikan 25 lac ke Alok. Sementara itu, Niranjan meminta pekerjaan dari Dadisa. Jagdish yang mendengar hal ini kemudian memberinya pekerjaan sebagai guru musik.

Demikian sinopsis Anandhi hari ini Kamis 15 Juni 2017 Episode 457

(220914)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait