Kang Ha Neul Menuliskan Pesan Ini Sebelum Wamil

Rizki Adis Abeba | 11 September 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulai hari ini, Senin (11/09), Kang Ha Neul akan menjalani wajib militer selama 21 bulan ke depan. Kang Ha Neul yang namanya melejit lewat serial Scarlet Heart: Ryeo memilih menghabiskan hari terkhirnya bersama sahabat-sahabat semasa kuliah. Kepada orang-orang yang tidak bisa ditemuinya menjelang wamil, ia menuliskan sebuah pesan menenangkan.

Kang Ha Neul yang dikenal berkepribadian rendah hati dan sensitif terhadap perasan orang lain, berpesan agar orang-orang tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya. 

“Bahkan sekarang saya masih mendapat banyak pesan dan telepon dari orang-orang yang selalu mendukung dan mengkhawatirkan saya. Tolong tidak usah khawatir. Katanya, dunia adalah refleksi suasana hati kita. Jika Anda bahagia, maka hal membahagiakan juga akan muncul,” Kang Ha Neul berusaha bijak.

Kang Ha Neul optimistis, kehidupan sebagai tentara wajib militer akan memberikan hal baru yang positif untuknya. Itu sebabnya, tidak perlu bersedih hati melepas kepergiannya untuk dua tahun ke depan.

“Lingkungan baru, orang baru, energi baru, saya menantikan hal ini, dan saya pikir ini akan menyenangkan. Saya akan menghabiskan dua tahun yang bahagia dan penuh tawa. Saya akan kembali. Kepada semua orang yang saya kenal, saya sungguh berharap kalian juga akan melewati kehidupan yang menyenangkan,” urai Kang Ha Neul, bijak.

(riz / bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait