Merasa Dimanfaatkan untuk Promosi Bubur, Farhat Abbas Ancam Gugat Norman Kamaru

Ari Kurniawan | 29 September 2014 | 08:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KICAUAN-kicauan bernada provokatif masih terus dilancarkan Farhat Abbas di akun twitter-nya, @farhatabbaslaw.

Yang jadi fokusnya saat ini tak lain adalah "tukang bubur" yang diduga kuat adalah Norman Kamaru. Farhat menuduh si tukang bubur telah mamanfaatkan namanya agar bubur dagangannya laris.

"Bisa2 tukang bubur yg bikin heboh & selalu mengait2kan nama gue untuk promosi buburnya gue gugat juga nih, biar gak ke ge eran disindir gue," tweet Farhat, Minggu (28/9).

Komentar miring Farhat terhadap Norman beberapa hari lalu sempat dijawab oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk ikut berkomentar. Hotman merasa salut pada Norman karena masih mau berusaha meski hanya jualan bubur.

Lewat tweet-nya, Farhat balas menyindir. Tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap Ahmad Dhani itu menyarankan Norman untuk didampingi pengacara.

"Silahkan tukang bubur cari pengacara bubur atau lamborghininya, biar gak salah ngomong & ngomongin gue mulu, panas buburmu memanaskan bumi ini," tulisnya.

Lucunya, sejauh ini Farhat tidak berani menyebut nama Norman dalam kicauannya. Saat dikonfirmasi wartawan, dia justru mengatakan, tukang bubur yang dia maksud bukanlah Norman.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait