Rio Dewanto Ternyata Pernah Jadi Pedagang Sapi

Ari Kurniawan | 27 April 2015 | 10:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PUBLIK mengenal Rio Dewanto saat ini sebagai aktor yang cukup berkilau. Selain sinetron dan FTV, wajahnya cukup sering muncul di layar bioskop.

Yang teranyar, suami Atiqah Hasiholan itu berakting di film "Cinta Selamanya" yang bercerita tentang kisah cinta penulis Fira Basuki.

Tak banyak yang tahu, di sela kesibukannya di dunia seni peran Rio pernah jadi pedagang sapi. Ya, beberapa tahun lalu dia sempat merintis usaha penjualan sapi Purwokerto, Jawa Tengah.

Sayang, karena kurang pengawasan, bisnis tersebut terpaksa ditutup. "Karena kejauhan. Akhirnya, aku tutup, deh. Ternyata jual sapi enggak gampang, merawatnya juga sulit," ujar Rio, saat dijumpai di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (26/4).

Kegagalan itu tak membuat Rio kapok berwirausaha. Saat ini, bersama kawan-kawannya ia tengah menseriusi bisnis kuliner, yakni sebuah kedai yang menjual kopi dan waffle.

"Awalnya karena saya dan teman-teman saya suka kopi dan waffle, akhirnya kepikiran untuk buka usaha ini. Kebetulan aku juga punya sejumlah resep beverage yang bisa dijual," jelasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait