Mariah Carey dan MAC Kembali Rilis Koleksi Makeup Khusus Natal dan Tahun Baru

Andira Putri | 29 November 2016 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mariah Carey kembali merambah dunia kecantikan. Setelah sukses dengan koleksi makeup Natal dan Tahun Baru di tahun 2015, Mariah Carey siap mencoba peruntungan serupa di tahun 2016 ini.

Mariah Carey berkolaborasi dengan brand MAC untuk merilis koleksi makeup bertajuk Mariah menjelang penghujung tahun 2016. Koleksi ini merupakan kolaborasi kedua Mariah Carey dan MAC setelah peluncuran lipstik All I Want tahun lalu.

Koleksi kolaborasi Mariah Carey dan MAC menampilkan 23 produk makeup dari mulai lipstik, eyeshadow, eyeliner hingga bulu mata palsu. Semua hadir dengan nuansa glitter yang merepresentasikan image glamor Mariah Carey. Dominasi glitter pun terasa sesuai dengan suasana semarak perayaan Natal dan Tahun Baru.

Setiap produk dalam koleksi makeup Mariah Carey dan MAC memiliki nama-nama tersendiri. Nama-nama produk tersebut cukup unik dimana sebagian besar diambil dari judul lagu Mariah Carey. Contohnya, Dreamlover untuk lipgloss dan Touch My Body untuk bedak.

Koleksi kolaborasi Mariah Carey dan MAC siap dipasarkan secara online mulai tanggal 8 Desember 2016. Sementara peluncuran secara offline akan dimulai tanggal 15 Desember 2016 di gerai MAC.

Siap tampil cantik saat Natal dan Tahun Baru dengan koleksi makeup Mariah Carey dan MAC?

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait